BonCabe Original level 30
Ada yang baru nih dari varian rasa BonCabe, yaitu BonCabe level 30! Cuma kamu yang suka tantangan yang berani coba! Pedasnya EXTREEEM!!!
Produk
5 varian rasa BonCabe memiliki sensasi unik rasa pedas yang otentik. Terbuat dari cabai asli dan dikemas dalam kemasan praktis.
BonCabe versi Al Ghazali
Makan apapun jadi lebih enak kalo makannya pake BonCabe. Rasa pedasnya yang gila selalu bikin ketagihan. Mau tau cara asyik makan BonCabe versi Al Ghazali? Cari tahu yuk.
Telur Dadar BonCabe
Suka makan tapi ngga punya waktu banyak? Bikin Telur Dadar BonCabe jawabannya. Lihat yuk bagaimana cara bikin Telur Dadar BonCabe.
188 Fakta Cabai Unik dan Nutrisi Cabai lengkap
Cabai memiliki banyak fakta unik yang wajib diketahui semua orang, khususnya si pecinta makanan pedas! Lihat fakta-fakta cabai yang menakjubkan disini!
Tanya / Jawab
BonCabe itu aman tidak ya? Dibuat dari bahan alami bukan sih? Beragam pertanyaanmu seputar BonCabe dikupas tuntas di sini lho!
BonCabe Original level 15
Ngaku penggemar berat sensasi pedas gila! Jangan dulu, sebelum berani nyobain tantangan pedas gila yang super dari BonCabe Original 15.
BonCabe Shake
Shake, shake, shake! Salah satu Cara Asik Makan BonCabe yang patut kamu coba. Yuk kita lihat gimana caranya bikin BonCabe Snack
Copyright © 2017 KOBE BOGA UTAMA. All rights reserved.